Sabtu, 09 Maret 2013

Cara Merubah Tampilan FB di HP

Pinterest adalah situs jejaring sosial baru yang menerapkan konsep pin board. Dengan pinterest kita bisa membuat album photo dimana orang lain akan “pin” atau “repin” hal-hal yang mereka sukai dan ingin berbagi dengan orang-orang untuk menikmatinya.
Salah satu hal yang disukai dari Pinterest adalah tampilannya yang mudah
dinikmati. Pengguna Facebook kini juga bisa menikmati Facebook rasa Pinterest dengan cara merubah tampilan Facebook menjadi seperti Pinterest. Untuk menikmati Facebook rasa Pinterest, kita bisa mengaktifkan aplikasi PinView di Facebook.
PinView adalah aplikasi di Facebook yang bisa merubah tampilan Facebook anda layaknya tampilan Pinterest. Semuanya akan dirubah seperti News Feed, Timeline, daftar teman hingga multimedia dalam tampilan kotak-kotak seperti Pinboard di Pinterest.
Saat ini aplikasi PinView masih dalam versi beta, tapi pihak pengembang menjanjikan aplikasi ini akan segera dirilis dalam versi final dengan tambahan sejumlah fitur seperti opsi menandai postingan favorit dan menyimpannya.
Pertama kali melihat halaman Facebook ala Pinterest, pengguna mungkin akan bingung. Namun bagi yang bosan dengan tampilan Facebook, apalagi yang merasa tidak nyaman dengan hadirnya TimeLine, mungkin PinView bisa merubah mood anda saat membuka Facebook.

Posting Lebih Baru Beranda

0 komentar:

Posting Komentar